Ibu Kota Australia

Begitu banyak negara yang menyimpan berbagai tempat wisata yang terkenal. Bahkan di Indonesia pun memiliki icon sendiri. Ketika berbicara terkait tempat wisata, Indonesia memiliki pantai kute, pulau komodo, dan lain sebagainya. Begitu pula di negara lain tentuntya. Ibu kota australia salah satu contoh yang memiliki tempat wisata unik dan wajib dikunjungi. Di kota Canberra penyimpan tempat wisata di negara kangguru.

Salah satu tempat wisata yang wajib anda kunjungi ketika berada di australia ini adalah parliament house. Parliament house ini merupakan sebagai salah satu tempat di mana pertemuan para pejabat negara yang dimulai pada tahun 1981 selesai 1988. Bangunan yang satu ini memiliki gaya arsitektur yang begitu luar biasa.

Kemudian terdapat Canberra yang begitu terkenal di mata dunia. Keunikan daerah ini yang dimiliki adalah bahwa setiap kota dihitung detail setiap bangunan yang berdiri. Seperti saja jalan raya yang pembangunnannya harus dihitung detail. Kemudina ada pula gedung-gedung bertingkat yang memakan banyak waktu ketika menghitung bangunan tersebut.

Adalagi daerah yang tak kalah cantiknya dengan ibu kota australia yakni australian capital territory. Tempat ini terkenal dengan adanya perkebunan, persawahan, dan daerah ini pun bisa disebut taman nasional serta tempatnya dipegunungan yang begitu besar. pemandangannya di sana pun begitu memanjakan mata sehingga seseorang akan betah berada di wilayah ini.

Scroll to top