Bermain Puas Bekerja Bebas Gunakan Keyboard Razer Terbaik

Keyboard adalah perangkat yang penting untuk berbagai aktifitasmu, baik untuk mengerjakan tugas sampai bermain game. Salah satu produsen hardware yang dikhususkan untuk gaming yang terkenal adalah Razer. Dia merancang beragam varian keyboard yang dirancang khusus untuk memberikan performa gagah serta kenyamanan tingkat tinggi dan tampilan estetik yang menggugah. Berikut kami tampilkan beberapa keyboard razer terbaik pilihan redaksi.

Rekomendasi Keyboard Razer Terbaik

Tampilan Keyboard Razer yang disesuaikan penggunanya menjadikan keyboard ini pilihan terbaik untukmu. Banyak pilihan yang bisa kamu pakai disesuaikan dengan yang kamu mau. Desainnya untuk gamers pun dapat menarik perhatian tentu saja tanpa mengurangi kualitasnya. Berikut rekomendasi keyboard Razer terbaik pilihan redaksi untukmu.

  1. Keyboard Razer Ornata Expert

Seri ini adalah produk yang dibuat khusus untuk para pemain pemula. Desainnya sederhana namun taktis untuk kebutuhan bermain game dan mengetik pekerjaanmu. Dengan performa mengesankan disertai tingkat akurasi dan kenyamanan yang tinggi. Tombolnya sangat responsif dan dilengkapi dengan bantalan pergelangan lengan supaya tidan pegal dan nyeri ketika pengunaan yang lama.

  1. Keyboard Razer Blackwidow Tornament Edition Chroma

Keyboard yang satu ini mempunyai tampilan yang epic dan menarik. Produknya dapat memberikan tingkat akurasi dan kecepatan tinggi ketika bermain dengan game terfavoritmu. Ketangguhannya juga tidak diragukan lagi dengan lifetime key mencapai 60 juta kali ketukan. Perpaduan warna ciri khas Razer hijau dan hitam, ditambah dengan kilau lampu RGB yang meriah.

  1. Keyboard Razer Deathstalker Chroma

Keyboard satu ini tidak jauh berbeda dengan pendahulunya. Dia didesain mengusung body ringkas, bentuk pipih dan mempunyai bentuk persegi. Selain itu mempunyai tambahan backlit yang membuat tampilannya menarik serta menjanjikan kemampuan anti ghosting dan bisa membaca penekanan 10 tombol secara bersamaan. Tingkat kebisingannya terbilang rendah dibanding kompetitornya.

  1. Kompetitor Razer Cynosa Chroma

Dirancang dengan warna hitam yang dipadu dengan backlit 16,8 juta pilihan warna. Menu pengaturan untuk menyesuaikan dengan keinginan juga tersedia. Tidak berhenti disitu, keyboard ini juga spill-resistant jadi tak usah khawatir ketika kamu menumpahkan gelas isi air ke keyboard.

  1. Keyboard Razer Huntsman Elite-Opto Mechanical

Keyboard mekanik yang dirancang dengan fitur canggih dan berkualitas. Ada tiga tombol yang diberikan dan memberikan kamu kemudahan akses ke bagian media. Tidak hanya itu, keyboard ini juga mempunyai Hybird On-Board serta memory yang tangguh hingga 100 juta kali penekanan tombol.

  1. Keyboard Razer Turret

Produk satu ini dilengkapi dengan mouse dalam paket penjualannya. Didesain sangat ekonomis dan gampang dibawa kemanapun. Sensor mouse nya sangat baik, baik di permukaan kayu, kain atau kertas. Konektivitasnya nirkabel dan beterai berjenis Li-Po yang bisa dipakai selama 4 bulan.

  1. Keyboard Razer Tartarus V2 Mecha Membrane

Mau bermain secara ringkas dan mudah, kamu bisa memilih keyboard satu ini. Perangkatnya yang sangat kecil dengan dimensi 203mmx153mmx60mm atau sama dengan papan ketik untuk satu tangan. Tombolnya lebih sedikit dibandingkan keyboard umumnya, namun disertai scroll serta analog dan palm rest.

  1. Keyboard Razer Anansi MMO

Untuk menunjang permainan, kamu membutuhkan keyboard ini, karena dibekali dengan 12 modifier keys yang ideal untuk tombol shortcut yang terjangkau oleh jarimu. Tampilannya futuristic bisa kita dapat dari lampu LED backlit yang disematkannya.

Demikianlah beberapa keyboard razer terbaik pilihan dikutip dari situs rekomendasi ceklist.id. Keyboard Razer disesuaikan dengan kepribadian dan kebutuhanmu, maka pilihlah salah satu yang paling cocok dengan kamu. Walaupun khusus untuk gaming namun bila dipakai berkerja masih sangat nyaman. Selamat memilih dan mencobanya.

 

Scroll to top