Mobil sport mungkin memang kebanyakan berasal dari Eropa, terutama negara Italia dengan mobilnya yang paling terkenal, yaitu mobil Ferrari. Pada perkembangannya, mobil Ferrari tidak menjadi pilihan satu-satunya di Italia dengan banyaknya produsen-produsen mobil sport, yang di antaranya adalah adalah Lamborghini. Dengan hadirnya banyak produsen mobil baru, hal yang sangat terpengaruh mungkin adalah harganya.

Dalam hal ini, sebagai kendaraan mewah, berapakah harga mobil Lamborghini, terutama di tanah air. Mengutip situs oto.com, di Indonesia hanya terdapat 3 varian atau model Lamborghini, yakni Lamborghini Aventador, Lamborghini Huracan, dan Lamborghini Urus. Di Indonesia sendiri mobil Lamborghini Urus adalah jenis yang paling populer. Sementara Lamborghini Urus adalah mobil SUV, Lamborghini Aventador dan Huracan adalah jenis mobil sedan. Mengenai harga dari ketiga kendaraan mewah tersebut, adalah sebagai berikut:

  1. Lamborghini Aventador

Harganya untuk varian terendah, yakni LP 750-4 Superveloce, berada di kisaran 6,4 miliar. Sementara harga untuk tipe tertingginya, yakni LP 700-4, berada di kisaran 8,7 miliar rupiah.

  1. Lamborghini Huracan

Sedikit lebih mahal daripada tipe tertinggi Aventador, jenis ini di Indonesia dibanderol dengan harga 8,9 miliar rupiah. Di Indonesia hanya terdapat satu tipe untuk varian ini.

  1. Lamborghini Urus

Harga Lamborghini jenis ini di Indonesia adalah 8,5 miliar. Sebagaimana Huracan, untuk varian ini hanya terdapat 1 pilihan tipe.

Daftar Harga Mobil Lamborghini di Indonesia Tahun 2021
Scroll to top