Categories
Uncategorized

Minuman Penyubur Kandungan, Bisa Pilih Buah Favorit Anda

 

Mendambakan buah hati yang sehat, seorang ibu juga harus konsumsi minuman penyubur kandungan yang bisa menjadi nutrisi pada saat sedang hamil. Simak beberapa minuman sebagai penyubur kandungan yang bisa anda coba.

3 Minuman Sebagai Penyubur Kandungan

1.Jus Pepaya

Untuk anda seorang ibu hamil yang tidak menyukai pepaya, di masa ini anda harus mulai konsumsi buah yang satu ini. Pasalnya jus pepaya memiliki kandungan vitamin E, serta antioksidan yang bermanfaat agar menjaga DNA sel telur.

Tidak hanya itu, jus pepaya ini juga bisa dijadikan sebagai makanan yang berfungsi untuk meningkatkan kesuburan laki-laki. Karena kandungan pepaya ini juga bisa menambah kualitas sperma.

  1. Jus Alpukat

Apakah anda penggemar jus alpukat? Jika iya, minuman yang satu ini tentu dapat digunakan sebagai minuman yang bisa menyuburkan kandungan. Selain tersedianya vitamin E serta potasium yang tinggi, jus ini juga mengandung kalori yang rendah.

Jus alpukat juga dapat meningkatkan kesuburan. Ada pula kandungan buah segar ini yang mengandung asam folat dengan kadar yangĀ  tinggi. Dimana baik bagi wanita yang sedang mengalami Polycystic Ovarian Syndrome atau PCOS.

  1. Jamu Kencur Serta Kunyit

Kedua bahan ini merupakan rempah yang sering dijadikan sebagai bahan baku jamu. Pastinya jamu kencur serta kunyit ini dikonsumsi untuk melancarkan siklus menstruasi yang kurang teratur.

Manfaat lainnya yang diyakini, yaitu sebagai jamu yang bisa mengurangi aroma tidak sedap yang berasal dari organ intim. Serta yang terakhir dipercaya pula untuk dapat meningkatkan kesuburan.

Itu dia 3 minuman yang bisa anda gunakan sebagai minuman penyubur untuk ibu disaat sedang dalam fase kehamilan. Minuman ini cocok untuk anda yang ingin mengurangi tingkat konsumsi obat-obatan saat sedang hamil.