Seperti yang kita tahu bahwa wanita memiliki insting tersendiri untuk menilai seorang pria termasuk pria sejati atau bukan.

Lalu bagaimana tips agar menjadi pria idaman bagi para wanita. Berikut akan kami berikan tips menjadi pria pujaan wanita.

1. Bersikap Dewasa

 

Pernah mendengar pepatah “ Menjadi Tua itu pasti, namun menjadi dewasa itu sebuah pilihan”. Kalimat ini bisa berarti selain memiliki umur yang bertambah, pria juga harusnya memilih untuk menjadi dewasa. Dalam hal ini dewasa secara psikologi maupun emosi.

Kenapa harus bersikap dewasa? Hal ini dikarenakan wanita tentulah akan merasa nyaman apabila ada seorang pria dewasa yang mengayominya. Tak salah jika pria dewasa pasti banyak dilirik oleh wanita.

2. Jangan Selalu Menuruti Wanita

Yup..benar sekali jika kamu seorang pria maka kamu jangan terlalu menuruti keinginan wanita dengan alasan cinta. Kedepannya hal ini akan menjadi kurang baik.

Pria memang juga harus memanjakan wanita, tetapi sesekali menolak keinginannya juga tak menjadi masalah. Seorang pria harus menjadi pemimpin nantinya. Walaupun mungkin pada awalnya wanita akan merasa marah namun dia kemungkinan besar akan kembali karena mencintai ketegasan yang kamu miliki.

3. Hadapi Perasaan Tak Nyaman Pada Diri kita

Biasanya jika seorang pria berhadapan dengan wanita pasti akan membuat pria menjadi tidak nyaman. Namun kita juga harus bisa menghadapi persoalan tersebut.

Caranya mudah saja yaitu dengan sesekali membuat lelucon tentang wanita pujaanmu. Dan lama kelamaan hal itu akan menjadi kamu makin berani dalam menghadapi ketakutan.

4. Jadi Diri Sendiri

Terkadang ada pria yang tidak percaya diri saat menghadapi wanita. Ia merasa kurang menarik dan tidak memiliki kelebihan.

Cara mengatasi hal ini bagi para pria iaitu dengan menerima diri sendiri apa adamya sehingga membuat kepercayaan dirinya menjadi bertambah. Jika kamu merasa nyaman dengan diri sendiri dan mengenali diri sendiri dengan baik maka kamu pun akan bersikap percaya diri dengan diri sendiri dihadapkan wanita.

Salah satu menjaga kepercayaan diri adalah tidak bau badan, jadi kamu harus membeli parfum pria terbaik dan menggunakannya saat bertemu dengan wanita pujaanmu.

5. Menjaga Emosi

Jika kamu seorang pria maka jangan mudah terpancing emosi dan menunjukan superioritas di hadapannya. Karena itu akan bertolak belakang sekali dengan kesan seorang pria sebagai pelindung.

Kamu juga tidak harus selalu memenangkan perhatian dari orang lain yang tujuannya agar membuat respek wanita bisa beralih kepadamu.

6. Memiliki Selera Humor Yang Baik

Kebanyakan wanita memang tertarik pada pria yang memiliki selera humor tinggi. Karena disamping bisa menghiburnya juga bisa juga menjadi indikator bahwa kamu seorang pria yang cerdas.

Namun bagi kamu yang menyukai humor dihadapan para wanita tentunya juga harus memperhatikan sopan santun saat sedang membuat lelucon dan jangan sampai menyinggung perasaannya.

7. Berhenti Ingin Dibutuhkan

Sebaiknya sebagai pria berhentilah agar bisa menjadi selalu dibutuhkan oleh wanita. Jika wanita yang kamu incar sedang berteman dengan yang lain dan ia menikmati kebersamaan tersebut maka kamu juga jangan merasa cemburu.

Karena hal itu memperlihatkan bahwa kamu seorang pria yang posesif dan perlu kamu tahu bahwa wanita juga tak menyukai hal itu.

Untuk mengalihkan pikiran, sebaiknya kamu juga mengalihkan perhatian dengan kegiatan lain. Misalnya dengan melakukan hobi yang kamu sukai. Bisa dengan bersepeda, bermain golf, ngegym ataupun yang lainnya.

Demikian ulasan mengenai tips menjadi pria pujaan wanita. Semoga ulasan ini juga bermanfaat bagi kamu yang sedang mendekati wanita pujaanmu.

Tips Menjadi Pria Pujaan Wanita
Scroll to top