Tahu enggak si moms kalau yakult ini aman lho buat dikonsumsi sama ibu hamil, jadi buat moms yang membutuhkan manfaat dari kandungan yakult moms biasa mengkonsumsi yakult secara rutin da tentunya sesuai anjuran ya.

Mafaat yakult untuk ibu hamil

Berikut ini manfaat yakult untuk ibu hamil:

  1. Menjaga kesehatan pencernaan

Yakult memang memiliki manfaat untuk menjaga sistem pencernaan lho moms dan manfaat ini juga masih bisa kamu dapatkan saat kamu sedanf hamil.

  1. Mencegah alergi pada si kecil

Yakult yang tinggi akan kandungan prebiotik ternyata dapat bermanfaat buat si kecil saat lahir nanti lo moms, karena bayi memiliki kulit yang sensitive dan rentan terkena gatal ternyata kandungan prebiotik ini dapat mengurangi resiko si kecil terkana alergi kulit.

  1. Mengurangi tingkat infeksi vagina

Lagi-lagi kandungan prebiotik didalam yakult ternyata dapat menumbuhkan bakteri baik di sekitar vagina lho moms, sehingga akan meminimalisi risiko tingkat infeksi pada vagina.

Demikian ini berbagai manfaat yang bisa moms dapatkan saat mengkonsumsi minuman fermentasi yakult, jadi tidak perlu takut lagi ya moms saat akan mengkonsumsi yakult, karena yakult dapat sangat bermanfaat buat kamu.

Manfaat Yakult untuk Ibu Hamil
Scroll to top