Apabila pada saat ini Anda sedang menjalani program diet untuk menurunkan berat badan, Anda bisa mencoba secara rutin mengonsumsi teh biji alpukat. Teh biji Alpukat sanagt dipercaya sebagai sebuah minuman yang bisa membantu berbagai macam masalah kesehatan. Akan tetapi sayangnya ada banyak orang yang justru membuang begitu saja biji alpukat sterlah memakan daging buahnya. Mulai sekarang, sebaiknya Anda mengumpulkan dan juga mengolah biji buah alpukat menjadi teh nikmat yang baik untuk diet dan kesehatan.

Mulai sekarang ada baiknya Anda kumpulkan dan olah biji alpukat jadi teh nikmat yang baik untuk kesehatan. Dari segi kesehatan,  biji alpukat bisa membantu dalam mengatasi berbagai macam gangguan penyakit misalnya saja jantung, kolesterol,  mencegah radikal bebas, dan gangguan lainnya.

Sedangkan untuk diet, biji alpukat ini sangat bagus. Jika Anda mengonsumsinya secara rutin maka dalam waktu satu bulan saja berat badan Anda akan berangsur-angsur mengalami penurunan. Hal ini karena di dalam biji alpukat terdapat kandungan serat yang berguna untuk menjaga supaya tetap kenyang dalam waktu lama. Selain itu, serat ini juga sangat bagus untuk memperlancar pencernaan dan metabolisme tubuh.

Kabar baik lagi, selain membantu membuat Anda tetap kenyang, Biji alpukat juga kaya akan kalsium yang akan mempercepat penurunan lemak di dalam tubuh. Selain itu, ada beberapa kandung lainnya dalam biji alpukat yang baik untuk diet dan kesehatan yaitu :

  • Rendah kalori
  • Terdapat zat anti-inflamasi yang akan membantu mengurangi rasa sakit yang diakibatkan oleh pembengkakan
  • Menstabilkan tekanan darah dan merelaksasi pembuluh darah
Manfaat Biji Alpukat Untuk Diet dan Kesehatan Tubuh
Scroll to top